TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Breaking News
Loading...
Selasa, 29 Desember 2015

Cara Mengatasi Lemak Di Perut Secara Alami

Cara mengatasi lemak di perut secara alami dan aman tanpa efek samping dengan minum obat pelangsing herbal green world slimming capsule.


Banyak tips dan cara mengatasi lemak di perut secara alami yang aman dan ampuh untuk anda coba, namun pernahkah anda berfikir untuk mengefesienkan waktu anda dengan hasil yang jauh lebih baik ?

Kini kami sarankan anda untuk mencoba cara mengatasi lemak di perut secara alami dan aman tanpa efek samping dengan mengkonsumsi obat pelangsing herbal yang sangat berkhasiat dari PT. Green World Global yang sudah di pasarkan lebih dari 20 negara di dunia.

Kenapa harus dengan green world slimming capsule ?

Cara mengatasi lemak di perut secara alami dengan green world slimming capsule anda tidak akan repot dengan efek mules, diare, jantung berdebar, badan gemetar, pusing dan lain-lain karena bahan baku yang ada di dalam green world slimming capsule merupakan ekstrak herbal terbaik yang di budidayakan sendiri oleh perusaan dengan standarisasi Internasional sampai ke proses produksi dan pengemasan produk.

Green World Slimming Capsule BPOM RI TI 124347171


Komposisi : ekstrak Teh Hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun Lotus , Cassia Seed 30%.

Slimming capsule di produksi dengan proses produksi yang mempuni :

1. GAP (Good Agriculture Practice)
Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.

2. GEP (Good Extracting Practice)
GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.

3. GCP (Good Clinical Practice)
GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.

4. GMP (Good Manufacturing Practice)
GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.

5. GLP (Good Labaratory Practice)
GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.

6. GSP (Good Supply Practice)
gspGSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.






Isi 60 kapsul herbal
Minum 2 kapsul / hari

Pesan Via SMS :
Ketik : MB-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke : 0853 2007 8349 Pin BB 769454C5

| Cara Mengatasi Lemak Di Perut Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yaa :D

 
Toggle Footer