TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Breaking News
Loading...
Senin, 12 Desember 2016

5 Minuman Dan Makanan Yang Harus Dihindari Selama Mengonsumsi Obat



Ada beberapa makanan dan minuman yang harus kamu hindari selama kamu melakukan terapi pengobatan ataupun diet dengan obat pelangsing supaya hasil yang di dapat bisa maksimal dan sesuai yang di harapkan, dan berikut ini adalah 5 Minuman Dan Makanan Yang Harus Dihindari Selama Mengonsumsi Obat :

1. Susu dan produk susu
Susu dan semua produk susu dapat mengganggu efek dari obat dan antibiotik yang dikonsumsi selama pengobatan. Antibiotik dapat menjadi penyebab diare, yang merupakan efek samping dari antibiotik.

2. Alkohol
Alkohol dapat menyebabkan efek samping yang tidak enak seperti pusing dan masalah pencernaan.

3. Zat besi dan suplemen kalsium
Zat besi dan kalsium dapat mengganggu penyerapan antibiotik. Sangat dianjurkan untuk memberi waktu setidaknya tiga jam untuk mengatur antara minum antibiotik dan suplemen yang mengandung zat besi dan kalsium.

Baca Juga : Tips Agar Cepat Merasa Kenyang

4. Makanan asam
Makanan yang bersifat asam alami seperti tomat, cokelat, lemon, jeruk bali dan minuman ringan dapat menghambat proses penyerapan antibiotik dan ini memperlambat pemulihan kamu.

5. Makanan tinggi serat
Makanan yang berserat tinggi memang menyehatkan. Namun, makanan ini dikenal memperlambat penyerapan makanan dalam perut yang dapat menunda laju penyerapan antibiotik dalam tubuh.

Itulah 2 jenis makanan dan minuman yang harus di hindari selama mengkonsumsi obat, semoga informasi singkat ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca. See you . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yaa :D

 
Toggle Footer